• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SIGAP POLRI

Antisipasi Kemacetan Arus Mudik, Polres Pangkep Bangun Empat Pos Pengamanan

19 June
21:51 2017
0 Votes (0)

KBRN, Pangkep: Jajaran Polres Pangkep berharap pelaksanaan arus mudik dan arus balik lebaran 1438 Hijriah tahun ini berjalan aman, tentram dan nyaman.

Untuk itu Polres Pangkep menurunkan 200 lebih personil gabungan dari Polri, TNI, Pol PP, Dinas Perhubungan, Pemadam kebakaran, Dinas Kesehatan dan Senkom, untuk pengamanan selama arus mudik dan balik lebaran tahun ini.

Kapolres Pangkep AKBP. Eddy Kurniawan usai gelar pasukan operasi Ramadhania 2017 di halaman Mapolres Pangkep kemarin sore mengatakan dalam pengamanan lebaran tahun ini bukan hanya pengamanan selama arus mudik dan balik lebaran, namun juga untuk menjaga  keadaan kamtibmas secara umum.

“Operasi Ramadhania 2017 ada tiga poin yang perlu diamankan terkait ketahanan pangan, terkait stabilitas harkamtibmas situasi yang ada dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan mudik dan balik lebaran tahun ini,” ungkapnya, Selasa (19/6/2017).

Dalam operasi Ramadhania 2017 di kabupaten Pangkep didirikan dua pos pengamanan yakni di Kalibone Minasatene dan pos pengamanan Kecamatan Segeri serta dua pos pelayanan yakni di Matampa Kecamatan Bungoro dan pos pelayanan Pangkajene di depan Kawasan Tugu Bambu Runcing, Pangkajene. (HP/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00