• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Arus Mudik Balik

Bandara Aman, Mudik Nyaman Bersama PT. Angkasa Pura I

19 June
21:34 2017
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: PT. Angkasa Pura I (Persero) sebagai pengelola 13 bandara di wilayah tengah dan timur Indonesia mengkampanyekan Ramadhan bertema "Bandara Aman, Mudik Nyaman" sebagai optimalisasi pelayanan bandara. Guna menghadapi pengguna jasa bandara selama Ramadhan bentuk antisipasi lonjakan penumpang saat arus mudik dan balik lebaran 2017 sekaligus mendukung program pemerintah dalam memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melakukan perjalanan pulang kampung.

Direktur Angkasa Pura I Danang S. Baskoro mengatakan latar belakang kampanye "Bandara Aman, Mudik Nyaman" selain sebagai optimalisasi pelayanan bandara. Tetapi sebagai upaya membuka saluran komunikasi langsung bersama calon penumpang bila memiliki saran dan pendapat.

"Kampanye "Bandara Aman, Mudik Nyaman" ini merupakan upaya kita membuka komunikasi secara langsung bersama para calon penumpang. Dapat melalui layanan contact center 172 dan seluruh saluran komunikasi kami di media sosial," ujar Danang S. Baskoro, Senin (19/6/2017).

Selain itu ia menjelaskan jika menghadapi arus mudik dan balik lebaran 2017 pihaknya secara maksimal akan memberikan pelayanan bagi pengguna jasa bandara. Melalui pendirian posko angkutan udara terpadu lebaran 2017 yang tersebar di 13 bandara.

"Kami merasa perlu mengkomunikasikan kesiapan pelayanan kami kepada para pemangku kepentingan, terutama calon penumpang, agar dapat memanfaatkan fasilitas dan layanan kami. Melalui posko yang berada di 13 bandara dan kami juga sudah bekerja sama dengan berbagai pihak seperti TNI/Polri, Otoritas Bandara, Airnav, Basarnas, BMKG, pihak maskapai dan Ground Handling," pungkasnya. (Chn/AKS)

  • Tentang Penulis

    Wahyu Chan

    <p>kritik dan saran kirimkan ke :</p><p>chan.wahyu@gmail.com atau hubungi 0852 7721 9552</p>

  • Tentang Editor

    Agus K Supono

    Redaktur Puspem

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00