• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Arus Mudik Balik

Polres Cirebon Kerahkan 1.400 Personil

19 June
16:53 2017
0 Votes (0)

KBRN, Cirebon : Sebanyak 1.400 personil gabungan siap mengamankan arus mudik balik Lebaran 2017 dalam operasi Ramadniya tahun 2017.

Kesiapan tersebut ditunjukkan dengan kehadiran seluruh personil lengkap dengan kendaraan dan sarana penunjang lainnya dalam Apel gelar pasukan, di Lapangan Ranggajati Sumber Kabupaten Cirebon, Senin (19/06/2017).

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra didampingi sejumlah pejabat dari berbagai instansi, usai upacara menyampaikan, pihaknya siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pemudik yang melalui jalur Pantura Kabupaten Cirebon baik di jalur  arteri pantura nasional di maupun jalur jalan tol. 

“Kami siap mengamankan arus mudik Lebaran, dan kepada pemudik kami berharap untuk berhati hati dan mentaati segala peraturan lalu lintas di jalan agar selamat sampai kampung halaman,” ungkap Kapolres, kepada RRI.

Dalam Apel gelar pasukan itu, Kapolres AKBP Risto juga melakukan pengecekan pasukan dan kendaran secara maraton untuk menilai kesiapannya. Usai upacara anggota pun diberikan arahan khusus dan pembagian unit di lapangan untuk mempermudah tugas pengamanan pada Operasi Ramadniya 2017.

Smeentara itu Kasat lantas Polres Cirebon AKP Ahmat Troy mengaku siap mensukseskan operasi Ramadniya dan memberikan pelayanan terbaik untuk pemudik.

“Pemudik bisa memanfaatkan sejumlah Rest area yang ada untuk beristirahat, jadi jangan paksanakan diri mengendari kendaraan dalam keadaan lelah dan ngantuk,” imbuhnya. (Azi.s/AA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00