• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Bakhtiar Ahmad Sibarani - Darwin Sitompul Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tapteng periode 2017-2022

22 May
17:33 2017
0 Votes (0)

KBRN, Tapteng: Pasangan Bakhtiar Ahmad Sibarani - Darwin Sitompul yang siang tadi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) periode 2017-2022, diminta untuk merangkul seluruh elemen masyarakat, guna meningkatkan pembangunan infrastruktur yang merata, untuk mengurangi ketimpangan antar wilayah pelosok dan kecamatan.

Permintaan itu diutarakan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi dalam sambutannya saat melantik pasangan “Badar” atas nama Presiden Republik Indonesia, di Aula Martabe Lantai II Kantor Gubernur Sumatera Utara di Jalan P Diponegoro Medan, Senin (22/5/2017).

“Saatnya merangkul seluruh element masyarakat, agar pembangunan Tapanuli Tengah yang lebih baik lima tahuin ke depan,” ujar Tengku Erry.

Selain itu Gubsu juga meminta agar pasangan bupati yang dilantik tersebut untuk menjalankan birokrasi pemerintahan yang efektif, akuntabel dan transparan, serta berpihak kepada kepentingan masyarakat, dan meningkatkan layanan publik serta roda perekonomian masyarakat.

Pada pelantikan yang ditandai dengan pembacaan sumpah janji jabatan, Gubsu juga melantik Umar Zunaidi Hasibuan-Oki Doni Siregar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi. (Deny S/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00