• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

SIGAP POLRI

Pemuda Muhammadiyah Dukung Polres Buleleng Berantas Narkoba

19 May
21:49 2017
0 Votes (0)

KBRN, Singaraja : Sejak ditabuhnya genderang perang terhadap narkoba oleh Presiden RI Joko Widodo, menyusul semakin liarnya peredaran gelap narkoba, disambut berbagai dukungan dari seluruh elemen masyarakat di seluruh penjuru nusantara, salah satunya Pemuda Muhammadiyah Buleleng. 

Dalam rangka Milad Pemuda Muhammadiyah Buleleng, sejumlah pengurus dan anggota melakukan pertemuan dengan jajaran Polres Buleleng di ruang kerja Kasat Res Narkoba, Jumat (19/5/2017). Pemuda Muhammadiyah yang dipimpin ketuanya Soleh Abifin, ST menyatakan dukungannya terhadap upaya Kepolisian memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Buleleng.

Seizin Kapolres Buleleng, Kasat Res Narkoba AKP I Ketut Adnyana T.J, S.Sos, SH saat dikonfirmasi menjelaskan, kedatangan Pemuda Muhammadiyah ke Sat Res Narkoba Polres Buleleng dan memberikan dukungan akan sangat bermanfaat dan berguna bagi petugas yang melakukan penyelidikan dan dapat dijadikan agen agen di lapangan untuk memberikan informasi.

"Maksud dan tujuan kedatangan Pemuda Muhammadiyah adalah dalam rangka milad Pemuda Muhammadiyah dan juga menyampaikan maksud mendukung pemberantasan narkoba di Kabupaten Buleleng, bersama sama mensosialisasikan kepada Pemuda Muhammadiyah tentang bahaya narkoba, bersinergi memasang spanduk yang isinya tentang bahaya narkoba dan bersama Sat Narkoba melakukan sosialisasi ataupun penyuluhan kepada Pemuda Muhammadiyah dan umat Muslim pada umumnya, di tempat tempat yang dianggap rawan peredaran narkoba, sekaligus memberikan informasi kepada petugas apabila ditemukan adanya peredaran narkoba di wilayah tempat tinggalnya," papar Kasat Lantas. (MAS/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00