• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

ST12 Perkenalkan Single ‘Pergi Saja’ pada Fans di Malang

18 May
17:12 2017
1 Votes (3)

KBRN, Malang : Penggemar musik bergenre pop-Melayu di Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama band ST12. Band yang terbentuk sejak 20 Januari 2004 ini, kini telah mempunyai formasi baru sejak tahun 2016.

Pepep (drum), Indra (bass) dan Zai (vokal) merupakan pondasi utama band yang namanya merupakan akronim dari Jl Stasiun Timur nomor 12 Bandung, yang merupakan markas berkumpulnya mereka.

Selain memperkenalkan personil baru, di hadapan sejumlah fans di Malang, ST12 juga mengenalkan single barunya berjudul ‘Pergi Saja’. Single ciptaan Pepep sang drummer ini akan masuk ke dalam album terbaru ST12, yang rencananya akan dirilis di tahun 2017 ini.

“Single ini bercerita tentang cinta, penghianatan dan juga sakit hati,” ujar Pepep.

Menurut Pepep, eksistensi ST12 di tahun ini merupakan momen untuk membangun image baru dari vokalis lama ke baru. Sang vokalis baru, Zai memiliki karakter suara yang berbeda dengan vokalis lama.

“Kami sengaja mencari vokalis yang karakter suaranya berbeda dengan vokalis lama, karena karekte suara setiap penyanyi berbeda dan memiliki keunikan tersendiri. Merupakan kesalahan besar bagi kami jika harus mencari vokalis dengan karkater suara yang sama dengan Charly,” paparnya.

Saat ini, Pepep berkomitmen untuk bisa menciptakan lagu yang bisa membius telinga pendengar.

“Salah satu faktor band bisa besar adalah memiliki lagu yang enak didengar dan dapat dinikmati,” imbuh Pepep. (num/DS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00