• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Jelang Laga Perdana, Perssu Launching Tim dan Gelar Syukuran

21 April
15:45 2017
0 Votes (0)

KBRN, Sumenep: Jelang pertandingan perdana Liga 2, Perssu Real madura menggelar sukuran bersama anak yatim piatu di pendopo keraton Sumenep sekaligus launching tim beserta seluruh pemain dan official, Jum’at (21/4/2017).

Menjelang pertandingan penyisihan, Perssu berada di grup 6 bersama Persik, PSMP, Persewangi, Kalteng Putra, PSBI dan Sidoarjo United akan memulai pertandingan perdana di stadion Ahmad Yani Pangligur, Sabtu sore (22/4/2017), melawan PSMP Mojokerto Putra.

Presiden klub Perssu Didik Untung Samsidi mengatakan pada kompetisi mendatang akan berlangsung cukup sengit sehingga perlu dukungan dari seluruh pihak mengingat akan banyak tim yang terdegradasi musim mendatang.

Dengan kompetisi yang ketat, Perssu tetap menargetkan untuk bisa bertahan di kompetisi mendatang dengan mengincar babak 16 besar dan ingin memberikan hasil yang terbaik bagi Sumenep.

“Komitmen kami bersama seluruh official dan manajemen serta supporter yakni bisa berada di papan atas grup 6, kalau tidak peringkat satu ya 2," ungkap Didik.  

Sementara itu, pembina Perssu Busyro Karim dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekretaris daerah sekda Hadi Sutarto mengatakan perjuangan tim harus bisa maksimal dalam setiap pertandingan untuk meraih poin

“Kami harapkan Perssu tidak hanya sekedar numpang lewat tapi  harus bisa menembus ketatnya kompetisi sepakbola tanah air yakni liga 1 di musim mendatang,” tegas Hadi Sutarto.

Pada kesempatan kali ini, juga diberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu yang juga diundang hadir pada acar tersebut, guna mendoakan tim laskar kuda terbang pada kompetisi liga 2 agar bisa mencapai target yang ditetapkan. (Tagock/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00