• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

SSB Bagura Aceh Targetkan Juara di Indonesia Gold Drink Internasional Cup

21 April
14:12 2017
0 Votes (0)

KBRN, Takengon: Sekolah Sepak Bola (SSB) Bagura Aceh asal Kabupaten Aceh Tengah, akan ikut ambil bagian dalam turnamen sepak bola usia muda bertajuk “Indonesia Gold Drink Internasional Cup I 2017”, yang  berlangsung mulai 22 – 24 April 2017 di lapangan Jakarta Japanese Club, Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Pembina SSB Bagura Aceh Boyman kepada RRI mengatakan, pihaknya telah melakukan persiapan serius untuk mengikuti turnamen sepakbola kelompok umur, yang diselenggarakan oleh Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) dengan memperebutkan piala Menteri Pemuda dan olah raga (Menpora).

Disebutkan, sebagai satu-satunya perwakilan dari Propinsi Aceh pihaknya menargetkan hasil maksimal dalam turnamen tersebut, kendati harus diakui perjuangan anak asuhnya tidak akan mudah karena harus berhadapan dengan tim-tim terbaik dari dalam maupun luar negeri.

“Kita akan turunkan tim untuk usia dibawah 13 tahun (U-13), kalau untuk target ya karena kita terus berlatih secara rutin jadi harus mampu meraih kemenangan, kalau bisa dapat meraih juara lah,” katanya, Jum’at (21/4/2017).

Ditambahkan, sesuai jadwal yang telah dikeluarkan pihak panitia pada pertandingan pertama  Sabtu (22/04/2017), tim asal dataran tinggi Tanoh Gayo itu akan berhadapan dengan Kuala Lumpur Youth Soccer (KLYS) dari Malaysia. (FJ/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00