• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

Panwaslu Jaksel Segel Kantor PPP Hingga Kasus Sembako Terungkap

21 April
11:13 2017
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Jakarta Selatan (Jaksel) menyegel kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hingga kasus penyimpanan sembako terungkap.

“Kita terus dalami kasus penemuan 6 truk logistik sembako yang dikirim ke Kantor DPC PPP,” Terang Ketua Panwascam Jagakarsa Andi Zaini, Jumat (21/4/2017).

Hingga saat ini kantor tersebut tetap disegel panwaslu, baik di pintu bagian dalam maupun dipintu pagar bagian luar.  Warga tidak bisa masuk ke kantor tersebut karena dihawatirkan akan menghilangkan barang bukti.

“Ini barang bukti harus kita amankan,” imbuhnya.

Pada hari H Pilkada DKI puataran kedua, Rabu (19/4/2017), Ketua DKPP Jimly Asshiddiqie memonitor langsung kondisi kantor dan sembako yang ada di lokasi. Panwas setempat diminta untuk melanjutkan semua temuan d ilapangan sesuai dengan prosedur Hukum yang berlaku.

Sebelumnya Ketua DPC PPP DKI Jakarta Selatan kubu Romahurmuziy, Syaiful Dasuki, membantah kabar yang beredar bahwa pihaknya menyimpan dua truk sembako dalam rangka mendukung cagub-cawagub, karena penyimpanan sembako tersebut untuk kegiatan istighasah dan peringatan Isra’ Mi’raj. (Rosikin/DS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00