• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hiburan

Pemkab Belu Apresiasi Parade Band Perbatasan RRI Atambua

19 April
19:02 2017
6 Votes (4.2)

KBRN, Atambua : Wakil Bupati Belu Jt Ose Luan mengapresiasi Parade Band Perbatasan yang diselenggarakan RRI Atambua bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Belu.

Menurut Jt Ose Luan, kegiatan ini sangat positif sebab memberikan kesempatan bagi musisi Belu mempromosikan diri sebagai band yang ada di kota perbatasan Kabupaten Belu untuk dikenal masyarakat.

Ia berharap kegiatan yang sama juga dapat kembali diakan setiap saat untuk mendukung rencana Pemerintah Kabupaten Belu menjadikan Atambua sebagai Kota Festival.

“RRI Atambua sudah tepat adakan kegiatan seperti ini, karena musisi Belu dapat promosi diri dengan tampil di panggung RRI Atambua. Kita berharap ke depan terus ada kegiatan seperti ini,” ujar wakil bupati Belu, Rabu (19/4/2017).

Apresiasi yang sama juga datang dari Direktur Utama LPP RRI, M Rohanudin, ketika menyapa masyarakat dan Pemkab Belu, melalui line telepon saat Parade Band dibuka Wakil Bupati Belu.

M Rohanudin pada kesempatan tersebut mengajak masyarakat dan Pemkab Belu agar memanfaatkan RRI dan terus mendengarkan siaran RRI. Menurutnya, siaran RRI fokus membangun tali persaudaraan dan sebagai media sabuk pengaman informasi di perbatasan negara.

Ia juga berharap dengan kegiatan Parade Band Perbatasan yang diselenggarakan RRI Atambua, bisa menarik pendengar RRI lebih banyak lagi.

“saya berharap dengan kegiatan Parade Band yang diselenggarakan RRI Atambua, bisa membangkitkan semangat musik di Belu dan semakin banyak pula pendengar RRI Atambua,” tandas Rohanudin. (Ea/HF)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00