• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Teknologi

PT Next INS Indonesia Garap Pasar IT Perbankan Nasional

17 April
14:28 2017
1 Votes (5)

KBRN, Jakarta: Kinerja industri teknologi informasi Indonesia yang cemerlang telah mendorong PT Next INS Indonesia untuk menyediakan jasa Teknologi Informasi (TI) yang terbaik untuk dapat memberikan kontribusi positif pada standar jasa TI yang cenderung bergerak naik.

Perusahaan ini berfokus pada jasa TI keuangan dan kini hadir di Indonesia untuk memberikan solusi yang lebih nyaman, fleksibel dan aman untuk memenuhi kebutuhan akan infrastruktur TI di tengah-tengah prospek industri yg menjanjikan.

Sung Ho Park, Presiden Direktur Hana I&S Co. yang merupakan pemegang saham terbesar Next INS, menyatakan keputusannya untuk memasuki industri TI Indonesia didasari oleh keyakinan pihaknya terhadap potensi pasar yang dimiliki industri TI.

"Kami memiliki teknologi dengan standarisasi global yang dapat mengukuhkan posisinya sebagai pemain utama dalam industri TI Indonesia. Sebagai pemegang saham, Hana I&S memiliki komitmen kuat untuk mendukung Next INS Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (17/4/2017).

Sementara, Direktur PT Next INS Indonesia, Lee Byungyong, mengaku pihaknya berupaya untuk menjadi perusahaan terdepan di Indonesia khususnya di sektor TI keuangan, dan menyokong bisnis lokal dengan menggunakan teknologi FinTech.

"Sejalan dengan konvergensi TI yang berkompromi dengan pengembangan FinTech serta melalui kemitraan aktif, kami berencana untuk menjalankan bisnis kami dengan visi jangka menengah dan jangka panjang, sebagai perusahaan platform gaya hidup yang menyediakan pengalaman-pengalaman dan jasa baru pada konsumen Indonesia,” katanya.

Menurutnya, Next INS juga ingin melebarkan cakupan bisnisnya ke sektor selain sektor keuangan, seperti jasa cloud global dan bisnis living platform di dalam waktu dekat.

“Visi dari Next INS adalah untuk bertumbuh bersama klien-klien kami dan turut bersumbangsih kepada masyarakat melalui jasa TI yang optimal,” ujar Lee Jung Hee, Presiden Direktur Next INS. (RBR/AA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00