• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

MU FC Datangkan Pemain Bintang Kelas Dunia

21 March
07:43 2017
1 Votes (5)

KBRN, Pamekasan : Pemain bintang kelas dunia berkewarganegaraan Nigeria Peter Odemwingie resmi dikontrak klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura  yang berjuluk Laskar Sape Kerap untuk musim kompetisi Liga I yang akan digelar mulai 15 April mendatang.

Manajer Madura United FC Haruna Soemitro mengemukakan pemain yang sudah berkarier di Tim nasional Nigeria 3 kali Word Cup dan bermain pada level tertinggi di Liga Inggris dalam 10 tahun terakhir itu betul-betul memenuhi kriteria Marquee player. Kendati demikian mantan Ketua PSSI Jawa Timur itu, enggan menyebutkan nilai kontrak pemain bintang tersebut.

Sebelum bergabung dengan Tim Madura United dan turun dipertandingan, lanjut Haruna Sumitro, Peter odemwingie akan menjalani tes kesehatan.

“Untuk Marquee player  positif kita datangkan Peter Odemwingie diawali dengan tes medis dan kemudian baru bergabung dengan tim ini tanggal 31 maret di sleman akan kita turunkan pertama kali di sleman melawan PSS Sleman,” ujar Haruna, Selasa (21/3/2017).

Ditanya tentang perburuan pemain, Haruna Sumitro mengatakan masih mengisi slot untuk kelahiran tahun 95

“Minimal kontrak U-22 sebanyak 5 pemain dan untuk paruh musim Madura united mentarget 22 senior dan 5 junior sehingga dengan Peter Odemwingi posisi 28 pemain,” pungkasnya. (Ida/DS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00