• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Christo Kembali Menggandeng Jeevan di South Asia Cup ATP Challenger

20 March
19:17 2017
0 Votes (0)

KBRN, Quanzhou Tiongkok : Petenis Indonesia Christopher Rungkat optimistis mampu menorehkan prestasi lebih baik pada turnamem South Asia Cup ATP Challenger di Quanzhou, Tiongkok pekan ini. Christo yang kembali berpasangan dengan petenis India, Jeevan Neduncheziyan akan menempati posisi unggulan keempat kejuaraan berhadiah total 50.000 dollar AS atau sekitar Rp 650 juta itu.

"Duet dengan Jeevan, saya yakin bisa mencatat hasil yang lebih baik," tutur finalis ATP Challenger di Shenzhen yang Minggu lalu berpasangan dg petenis Taipei, HsiehCheng-Peng.

Pada babak pertama, Selasa (21/3/2017), Christo/Jeevan akan meladeni ganda tuan rumah penerima fasilitas wild card, Di Wu/Zhizhen Zhang.

Sejak berkolaborasi akhir tahun lalu, duet Jeevan/Christo sukses menjadi finalis dalam tiga gelaran ATP Challenger di Kobe dan Toyota (November 2016) serta Dallas (Februari 2017).

"Semoga bisa pecah telur, tidak sekedar runner up tapi dapat mengangkat trophy juara," tutur petenis yang kini bercokol di urutan ke-151 ganda dunia. (IV/DS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00