• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

KPU Madiun Desak Pemkab Segera Bangun Gudang Logistik

20 March
13:59 2017
0 Votes (0)

KBRN, Madiun: Guna melengkapi kebutuhan Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Kabupaten Madiun, Pemerintah Kabupaten Madiun akan membangun gedung logistik yang letaknya di samping kantor KPU.

Namun hingga sampai saat ini belum ada tanda - tanda pembangunan gedung logistik tersebut akan di bangun, padahal tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Madiun dan Gubernur Jawa Timur akan segera dimulai.

Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) kabupaten madiun, Wahyudi mengatakan harusnya pembangunan segera di mulai, karena hanya ada waktu empat bulan pengerjaan, sebelum tahapan pilkada pada bulan Agustus mendatang.

"Saat ini kami masih menunggu Dinas Pekerjaan Umum untuk pembangunan gudang logistik, kami inginnya pembangunan bulan Juli mendatang selesai sehingga tidak menggangu tahapan pilkada, kami sudah memohon kepada Pemkab dan PU untuk segera di bangun," ujarnya kepada wartawan, Senin (20/3/2017).

Dijelaskan gudang logistik tersebut nantinya akan di gunakan untuk menyimpan kotak suara, bilik suara dan keperluan logistik lainnya, yang saat ini masih di simpan di kantor KPU kabupaten Madiun yang lama, di jalan titon, nglames ,kabupaten Madiun.

Sesuai rencana, tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Madiun dan Gubernur Jawa Timur akan di mulai pada Agustus mendatang dan akan di gelar pada bulan Juni atau Juli 2018 mendatang. (KR/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00