• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Luar Negeri

4000 Polisi Timor Leste Kawal Pilpres RDTL

20 March
11:30 2017
0 Votes (0)

KBRN, Dili: Komandante Geral Da Policia Nasional Republik Demokratik Timor Leste, Komisaris Julio Dacostat Hornay hari ini melakukan kunjungan ke sejumlah lokasi pemilihan presiden Timor Leste di beberapa TPS yang ada di Dili, untuk melihat pelaksanaan pemilihan presiden republik demokratik timor leste yang saat ini sedang berlangsung di ibu kota Negara Republik Demokratik Timor Leste.

Komisaris Julio Dacosta mengatakan dalam pantauan yang dilakukan seluruh pelaksanaan pemilhan presiden berjalan dengan baik dan sejumlah tps dibuka serentak tepat waktu bagi pemilih yang akan memberika hak suaranya.

Menurut Julio Dacosta pelaksanaan pemilihan presiden timor leste dikawal kurang lebih 4000 personil polisi nasional timor leste, hingga saat ini informasi dari setiap TPS baik yang ada di ibukota negara maupun daerah secara intens terus dilaporkan dan belum ada tanda tanda akan timbul konflik.

"Saya baru pulang melakukan pemantau di beberapa TPS hingga saat ini masyarakat antusias memberikan hak suara dalam pilpres Rdt"ujarnya usai melakukan pantauan lapangan.

Julio yakin pelaksanaan pemilihan di ibukota negara maupun di setiap daerah kabupaten dan propinsi di Timor Leste akan berjalan dengan aman dan lancar. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00