• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

Rakorwil, PKS Jakarta Fokus Pemenangan Pilgub

20 March
09:01 2017
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta: Dewan Pengurus Wilayah PKS DKI Jakarta menyelenggarakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Sofyan Inn, Tebet Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017) malam.

Agenda rutin tahunan DPW PKS DKI Jakarta ini membahas program turunan, sebagaimana yang telah ditetapkan pada Rapat koordinasi Nasional (Rakornas) PKS di Depok beberapa pekan silam.

Ketua Umum DPW PKS Jakarta Sakhir Purnomo, menjelaskan beberapa program yang dibahas pada Rakorwil kali ini adalah penetapan target Indikator Kerja Utama (IKU) dan penetapan manajer IKU DPW. Termasuk di dalamnya penjelasan aplikasi monitoring evaluasi (monev) Dashboard dan praktek aplikasi Dashboard.

"Acara rutin ini kita fokuskan untuk mengokohkan berkhidmat untuk rakyat, khususnya kepada warga DKI Jakarta dalam rangka persiapan Pilkada DKI putaran kedua," ujar Sakhir di sela-sela acara.

Turut hadir dalam acara ini Khoiruddin (Wakil Ketua Umum DPW DKI Jakarta), Fauzi Alfianto (Ketua Bidang Polhukam PKS DKI Jakarta), Solikhah (Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS DKI Jakarta), Zakaria (Ketua Bidang Humas PKS DKI Jakarta) serta seluruh Ketua dan Sekretaris Umum DPD PKS dari 5 Kotamadya dan 1 Kabupaten Kepulauan Seribu. (RBR/AA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00