• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Sudut Istana

Presiden Jokowi Tawarkan Netizen Sepeda

19 March
21:21 2017
1 Votes (3)

KBRN, Jakarta : Presiden Joko Widodo tidak hanya memiliki kebiasaan ‘blusukan’ mendatangi masyarakat namun juga gemar bagi-bagi sepeda. Setiap berkunjung ke daerah, berinteraksi dengan masyarakat, Presiden Joko Widodo selalu meminta anak-anak maju ke panggung dan menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Presiden Jokowi dengan hadiah sepeda.

Sebelumnya, dalam rangka Hari Musik Nasional, penyanyi cantik Raisa Andriana juga mendapatkan hadiah sepeda dari Presiden Jokowi. Dari foto di postingan akun twitter Raisa @raisa6690, Raisa sangat bergembira atas hadiah sepeda dari orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Nah, kali ini Presiden Jokowi bagi-bagi sepeda untuk masyarakat. Presiden Jokowi mengumumkannya melalui akun media sosial facebooknya. Ada 10 unit sepeda yang siap dibagikan untuk masyarakat.

‘Kali ini, pertanyaannya bukan tentang nama-nama ikan, pulau, atau provinsi. Tapi hadiahnya sama, sepeda. Ayo, siapa yang mau dapat sepeda, jawab pertanyaan ini ya!,” kata Presiden Jokowi seperti dalam akun facebooknya yaitu Presiden Joko Widodo @Jokowi, Minggu (19/3/2017).

Masyarakat atau netizen hanya diminta menjawab pertanyaan yaitu ‘Seperti apa Negara Indonesia yang maju menurut kamu?’. Lalu jawaban ditulis di kolom komentar facebook www.facebook.com/jokowi dengan hastag #SepedaJokowi.

Panitia ‘SepedaJokowi’ hanya akan menerima satu jawaban untuk satu akun. Penerimaan jawaban, akan dibuka hingga Jumat 24 Maret 2017 . Panitia akan memilih jawaban yang paling menarik. (Sgd/DS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00