• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Suzuki Tawarkan Harga Mobil Ertiga di Banjarmasin Lebih Bersaing

28 February
06:33 2017
1 Votes (5)

Suzuki Indomobil Sales selaku APM Suzuki di Indonesia tetap menawarkan harga mobil Ertiga yang kompetitif melalui dealer yang ada diwilayah Banjarmasin. Penetrasi pasar yang terus dilakukan oleh PT SIS tentu saja bertujuan agar masyarakat yang mendiami wilayah Banjarmasin dan sekitarnya dapat memiliki salah satu mobil jenis Low Multi-Purpose Vehicle ini yang hadir dipasar otomotif nasional diawal tahun 2012 yang lalu.

Langkah yang ditempuh oleh SIS dianggap cukup strategis sebab dapat mengurangi dominasi Avanza dan Xenia yang selama ini merajai bursa MPV dikelas menengah bahkan dapat mempertahankan eksistensi Suzuki sebagai brand yang lebih berpihak pada konsumen disemua segmen.

Kehadiran Ertiga pada awalnya memang menuai kritik dari banyak pihak sebab brand image duo Avanza-Xenia sudah sangat kuat akan tetapi Suzuki Indonesia menjanjikan sesuatu yang berbeda dimana aspek keamanan dan kenyamanan serta efisiensi bahan bakar yang dijanjikan oleh brand otomotif berlogo S ini. Dengan harga yang lebih bersaing pada akhirnya mobil Ertiga menjadi salah satu mobil keluarga yang diperhitungkan bahkan mampu menempati Suzuki pada lima besar brand otomotif terlaris dikancah otomotif nasional.

Bahkan dengan terus melakukan berbagai macam perubahan pada Ertiga maka Suzuki telah berhasil melewati masa sulit dan kini penjualan Ertiga kembali meningkat apalagi ada beberapa mobil baru yang diluncurkan seperti halnya Ignis dan Carry Pickup.

Kota Banjarmasin yang pertumbuhan ekonomi masyarakatnya terus membaik tentu saja menjadi salah satu target pasar Suzuki sehingga tidak mengherankan jika saat ini SIS memberikan perhatian yang cukup intens terhadap pemasaran mobil diwilayah ini.

Dengan melakukan berbagai macam terobosan tentu saja SIS berharap bahwa Ertiga akan mendapat respon yang baik dari konsumen bahkan menjadi salah satu mobil keluarga yang bisa diandalkan dalam bepergian.  Menetapkan sebuah target dalam penjualan tentu saja sangat baik bagi sebuah brand apalagi Suzuki memang selama ini selalu bersaing dengan beberapa brand Jepang lainnya, diantaranya adalah Toyota, Honda dan Mitsubishi.

Publik dikota Banjarmasin tentu saja memiliki harapan yang sama dengan konsumen diwilayah lainnya maka dari itu sebagai brand tentu saja Suzuki harus memberikan perhatian yang ekstra terutama tentang daftar harga mobil Ertiga itu sendiri serta peningkatan layanan pre dan after sales sehingga konsumen atau dengan kata lain mereka yang sudah memiliki mobil baru Suzuki kelak akan dapat melakukan perbaikan maupun penggantian suku cadang pada dealer yang ada ditempat tinggal mereka.

Perhatian yang diberikan oleh pabrikan dan APM tersebut tentu saja akan sangat membantu konsumen dan tak menutup kemungkinan bahwa akan mendapat kepercayaan yang lebih dari masyarakat yang mendiami kota Banjarmasin dan sekitarnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00