• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

One Pride MMA Tv One Season 3 Audisi Jakarta Gerbang Kesempatan Terakhir

17 February
21:47 2017
8 Votes (4.9)

KBRN, Ambon: Sukses dengan 250 peserta pada audisi Batam dan Bandung, Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), PT. Merah Putih Berkibar (MPB) dan Tv One kembali menggelar audisi One Pride MMA Indonesia Season 3.

Audisi terakhir ini akan digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Sabtu (18/02/2017) pukul 07.00 WIB.

Peserta audisi terbuka untuk pria dan wanita dengan minimal usia 17 tahun dan maksimal 45 tahun.

Untuk menjadi peserta audisi bisa langsung mendatangi lokasi audisi, dengan membawa kartu identitas dan perlengkapan pribadi (pelindung tangan, pelindung gigi, dan pelindung kelamin) pada tanggal yang telah ditetapkan, tanpa dipungut biaya.

Selain itu, peserta audisi harus berbadan sehat, berkelakuan baik dan tidak boleh terlibat tindak kejahatan atau penggunaan narkotika.

Metode audisi masih sama seperti audisi terdahulu meliputi test striking (pukulan dan tendangan), grappling (gulat), take down (bantingan), submission (kuncian), dan teknik mixed martial arts (kombinasi serangan, bertahan, dengan beragam teknik), peserta juga harus melewati tes medis dan fisik.

Ketiga audisi One Pride MMA Season 3 ini diharapkan dapat mewadahi atlet berbakat dari putra-putri Indonesia.

Kejuaraan nasional One Pride MMA Indonesia season 3 diharapkan dapat mendorong pengembangan atlet lokal dan regional agar mampu bersaing dalam kejuaraan kelas dunia, dengan memberikan kesempatan untuk atlet MMA bersaing menjadi petarung professional di tingkat Internasional. (PRTVONE/NAL/AA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00