• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

KIP Aceh Ajak Paslon Kandidat Junjung Tinggi Nilai Demokrasi

11 January
22:51 2017
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh: Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Ridwan Hadi mengajak semua pasangan calon kandidat yang maju di Pilkada Aceh agar dapat menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

Dikatakan Ridwan Hadi pada pelaksanaan Pilkada serentak di Aceh ini diharapkan kepada setiap pasangan calon kandidat baik itu calon Gubernur, Bupati dan Walikota agar menjadikan kemenangan Pilkada ini sebagai kemenangan masyarakat Aceh.

"Di penghujung Pilkada nanti akan ada pasangan calon baik itu Gubernur, Bupati, dan Walikota terpilih, jadi kami imbau siapa yang menang, bukanlah kemanenangan partai politik, tim kampanye atau tim pemenangan, tapi harus dijadikan sebagai kemenangan seluruh masyarakat Aceh," kata Ridwan Hadi saat menyampaikan sambutan pada acara debat kandidat Cagub Cawagub Aceh yang berlangsung di Banda Aceh, Rabu (11/1/2017) malam.

Sebut ketua KIP Aceh Ridwan Hadi, pihaknya terus berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada Aceh berjalan lancar dan dan berkualitas.

"Kami terus berusaha menciptakan Pilkada di Aceh yang menjunjung tinggi nilai demokrasi dan Pilkada ini diharapkan akan menjadi panutan atau tauladan bagi Pilkada di seluruh Provinsi di Indonesia," pungkasnya. (Mj/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00