• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

KIP Aceh: Debat Kandidat Putaran ke dua, 'Mencari Pemimpin Visioner'

11 January
21:44 2017
0 Votes (0)

KBRN, Banda Aceh: Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh dalam sambutanya pada acara debat kandidat Cagub Cawagub Aceh putaran ke dua yang berlangsung di gedung Amel Convention Hall, di Banda Aceh, Rabu (11/1/2017), mengatakan, dalam debat kandidat kali ini mengusung tema 'mencari pemimpin visioner'.

Ridwan Hadi memaparkan, hingga sejauh ini proses tahapan Pilkada di Aceh terus berlangsung dan berjalan aman serta lancar.

"Sampai hari ini di Aceh semua telah mampu melaksanakan tahapan demi tahapan pelaksanaan Pilkada serentak, dan ini berjalan aman, damai dan lancar," kata Ridwan Hadi.

Lebih lanjut dikatakanya, debat kandidat putaran ke dua ini pihaknya berupaya semaksimal mungkin agar debat kandidat ini menjadi political education kepada masyarakat Aceh," ujarnya.

"Kami sebagai penyelenggara Pilkada tentu berupaya semaksimal mungkin, tentunya kita harapkan lebih baik dari putaran yang pertama," harapnya.

"Debat kandidat kali ini mengusung tema mencari pemimpin visioner. Seluruh Paslon akan membahas tentang pemimpin visioner yang dikemas oleh panelis," tambahnya.

Sebut Ridwan Hadi, setiap pernyataan oleh pasangan calon kandidat di dalam debat kandidat kali ini menjadi pembawa kedamaian pada pelaksanaan Pilkada Aceh.

"Debat kandidat ini tidak hanya mengenalkan kepada para pejabat di Aceh, tapi debat ini kita harapkan setiap statmen atau pernyataan setiap Paslon akan membawa kedamaian pada pelaksanaan Pilkada di Aceh," katanya.

Pada debat kandidat kali ini diikuti oleh lima pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh, satu pasangan calon dengan nomor urut lima tidak hadir. (Mj/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00