• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ruang Publik

Susunan Perangkat Kabupaten Aceh Barat Daya Sesuai dengan Qanun Nomor 8 Tahun 2016

11 January
21:28 2017
1 Votes (5)

KBRN, Aceh Barat Daya: Pemerintah Kabupaten Aceh Daya lakukan penyegaran kembali  tehadap tugas  Camat di  dua kecamatan sesuai  dengan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah serta dibentuknya Qanun Nomor 8 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Kabupaten Aceh Barat Daya.

"Pergantian beberapa Camat yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu dan dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan yang merupakan suatu upaya dalam rangka penyegaran serta penataan kembali Organisasi Pemerintahan secara baik dan benar, " kata  Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) melalui Asisten Pemerintahan Drs. M. Hanafiah AK, SH, MM kepada  RRI di  Blang Pidei  Abdya, Rabu (11/1/2017).

selain itu dalam menduduki sebuah jabatan bukanlah sebuah prestise yang harus dibanggakan, tetapi merupakan suatu tanggung jawab dan amanah yang harus diemban dengan penuh keikhlasan dan etos kerja yang tinggi, demi tercapainya pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kita mengharapkan  adanya kerjasama antara elemen masyarakat dengan pemerintah sangat diperlukan, terutama dalam memberikan kontribusi pemikiran dan pandangan untuk menuju Kecamatan Susoh dan Kuala Batee yang lebih baik dan mapan," ucapnya. 

Sebagai Pejabat Baru tentunya perlu suatu kinerja yang serius dan sungguh-sungguh bagi konsep pengembangan di segala aspek pembangunan dan mampu mendongkrak taraf ekonomi masyarakat kejenjang ke arah yang lebih baik. (red/DF/AKS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00