• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ruang Publik

BI Lhokseumawe Sosialisasikan Rupiah Baru kepada Jurnalis

11 January
16:19 2017
0 Votes (0)

KBRN, Lhokseumawe : Kantor Bank Indonesia (BI) perwakilan Lhokseumawe, Rabu (11/01/2017) mengelar sosialisasi peredaran Rupiah tahun emisi 2016 kepada kalangan jurnalis dari berbagai media diwilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara di kantor BI setempat.

“Sosialisasi ini terus kami maksimalkan, seperti saat ini bersama kalangan jurnalis, dan kegiatan yang sama akan berlanjut keberbagai segmen masyarakat, serta instansi dan Pemda,” kata Kepala kantor BI perwakilan Lhokseumawe, Yufrizal. 

Selain mensosialisasikan tentang ciri-ciri keaslian uang Rupiah tahun emisi 2016, jajaran BI perwakilan Lhokseumawe juga menyampaikan dasar hukum, desain uang, penguatan unsur pengamanan uang, serta warna uang Rupiah tahun emisi 2016 kepada kalangan juranalis,

”Kami berharap kalangan jurnalis dapat mensosialisasikan kembali kepada masyarakat terkait peredaran Rupiah tahun emisi 2016, Bank indonesia dalam melakukan pencetakan Rupiah juga telah sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dengan mempertimbangkan jumlah yang cukup, jenis pecahan yang sesuai tepat waktu, dan dalam kondisi layak edar,” pungkas Yufrizal. (MS/DS) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00