• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Pilkada Serentak

Ombudsman RI Kawal Janji Paslon Gub - Wagub Tingkatkan Layanan Publik di Babel

11 January
14:28 2017
0 Votes (0)

KBRN, Pangkalan Baru : Ombudsman RI Perwakilan Bangka Belitung mengingatkan agar kandidat gubernur - wakil gubernur Babel komitmen untuk meningkatkan layanan publik yang berkualitas dan siap dikoreksi.

Hal itu dikemukakan Kepala Ombudsman RI Babel Jumli Jamaluddin, usai  pernyataan komitmen keempat paslon gubernur - wakil gubernur terhadap peningkatan pelayanan publik jika terpilih menjadi gubernur-wakil gubernur Pilkada Babel 2017. 

Pernyataan Komitmen itu disampaikan masing-masing paslon setelah gelar debat publik kandidat gubernur-wakil gubernur Babel Rabu (11/1/2017) di Hotel Novotel Pangkalan Baru Bangka Tengah.

"Ombudsman dan masyarakat akan mengawal komitmen itu dan akan menanggih janjinya  jika nanti terpilih menjadi gubernur - wakil gubernur Babel 2017 - 2022," kata Jumli, Rabu (11/1/2017) di Novotel.

Pernyataan paslon gubernur-wakil gubernur Babel periode 2017 - 2022, jika terplih pada Pilkada 2017 itu meliputi;

1. Berkomitmen mewujudkan layanan publik yang  berkualitas di Bangka Belitung.

2. Berkomitmen untuk bekerjasama dan bersinergis dengan Ombudsman RI Bangka Belitung untuk meningkatkan layanan publik.  

3. Berkomitmen untuk dikoreksi oleh   Ombudsman RI bila terdapat penyimpangan dalam pelayanan publik di Bangka Belitung.

4. Berkomitmen menjalankan saran dan    rekomendasi dari Ombudsman Bangka Belitung  dalam  rangka perbaikan layanan publik di Kepulauan Bangka Belitung.

Pernyataan komitmen itu disepakati keempat paslon gubernur - wakil gubernur Pilkada Babel 2017 yakni; (1) paslon Yusron - Yusroni, (2) Rustam Effendi - M.Irwansyah, (3) Hidayat Arsani - Sukirman, dan (4) paslon Erzaldi Rosman - Abdul Fatah. (LG/DS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00