• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Cabor

Di Volly Pantai Asia Pasific, Indonesia urutan kelima

24 April
21:39 2016
0 Votes (0)

KBRN, Jakarta : Tim Volly Pantai Indonesia di turnamen Asia Pasific Beach Volleyball The 5th South Sumatera Governor Cup 2016 mendapatkan urutan kelima.

Koordinator Pelatih Tim Volly Pantai Indonesia Slamet Wiyanto mengatakan tim Indonesia gagal lolos ke semifinal.

“Untuk tim putra mendapatkan urutan kelima, termasuk di putri urutan kelima. Di perempat final kita,” kata Slamet dalam dialog Pro3 RRI, Minggu (24/4/2016).

Sejak Jumat kemarin, ujarnya, satu per satu tim voli pantai putra dan putri Indonesia berguguran di 16 Besar dan delapan Besar.

Dikatakannya, lawan-lawan tim Indonesia di turnamen kali ini memang kuat-kuat dan tim juara semua.

Namun, bukan kalah menang yang menjadi target pelatih dalam kejuaraan ini, melainkan bagaimana pelatih menemukan formasi yang kuat untuk final Continental Cup di Australia, Juli (putra), dan Mei di Thailand (putri).

Kejuaraan voli pantai Asia-Pasifik kelima di Palembang resmi berakhir. Dalam partai puncak, Sabtu, 23 April 2016, tim voli Australia berhasil memborong medali emas. Dua emas masing-masing dipersembahkan atlet putra dan putri.

Dalam kejuaraan yang berlangsung pada 20-23 April ini, Australia mengutus dua wakilnya di final untuk putra dan putri. Final putri mempertemukan Mashkova/Tsimbalova (Kazakhstan) dengan Phoepe Bell/Becchara Palmer (Australia). Pasangan Australia menang dua set langsung 22-20, 21-14. Australia berhasil menyabet medali emas, sedangkan Kazakhstan medali perak. (SAS/WDA)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00