• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Dompet Ummat Kalbar Buka Pelatihan Pembuatan Kue dan Baber Shope

24 February
18:49 2020
0 Votes (0)

KBRN, Pontianak : Sebagai satu diantara Lembaga sosial di Kalimantan Barat, Dompet Ummat Kalbar terus melakukan inovasi baru dalam memberdayakan masyarakat. Diantaranya kini telah membuka program pelatihan Pembuatan Kue dan pelatihan Barber Shope bagi masyarakat Kota Pontianak dan Kubu Raya.

Untuk pelatihan pembuatan kue, khusus diperuntukkan bagi wanita dan pria khusus pelatihan baber shope, dengan persyaratan agama Islam, tidak merokok, usia 20-35 tahun, tidak sedang bekerja atau menempuh pendidikan, berdomisili di kota Pontianak dan Kubu raya serta bersedia dan  berkomitmen mengikuti  seluruh proses pelatihan.

“Adapun syarat administrasinya yang pertama mengisi formulir yang telah disediakan di Kantor Dompet Ummat di jalan Karimata Nomor 2A atau bisa diunduh di medis sosial yang dimiliki oleh Dompet Ummat, yang kedua menyertakan foto Copy KTP dan KK satu lembar dan ketiga foto Copy rekening listrik terakhir dan keempat pas foto 4x6 sebnayak 1 lembar”, jelas General Manager Pemberdayaan Dompet Ummat, Nurhayati  kepada RRI di Pontianak, Senin (24/2/2020).

Lebih lanjut Nurhayati menjelaskan, pendaftaran gratis dibuka sejak 13 Februari hingga 7 Maret 2020. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Call Center Dompet Ummat Kalbar di 0851 0091 8676.

“Pendaftaran pelatihan pembuatan kue (khusus perempuan) dan pelatihan barber (khusus laki-laki), jika ada yang berminat silahkan mengisi formulir pendaftaran atau bisa langsung ke kantor dompet Ummat”, pungkasnya. (Hermanta).

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00