• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Hukum & Kriminal

Cabuli Anak Kandung Dan Anak Tiri Residivis Roboh Ditembak Polisi

29 January
23:17 2020
0 Votes (0)

KBRN - Pontianak ; Residivis kasus pembunuhan, roboh di terjang timah panas anggota Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak, karena berupaya kabur saat akan di tangkap. Rabu, (29/01/2020) malam. 

Residivis berinisial AD alias MJ ini ditangkap berdasarkan laporan polisi atas kasus, perbuatan biadabnya mencabuli anak kandung dan anak tirinya yang masih di bawah umut hingga berulang kali.

Kanit Jatanras Sat Reskrim Polresta Pontianak IPTU Jatmiko menjelaskan, bahwa pihaknya berhasil menangkap tersangka berinisial AD alias MJ (44) dirumahnya, di Gang Belitung 2 Jl. Adi Sucipto.

“Pelaku melalukan perbuatan tersebut terhadap anak kandung dan anak tiri. Anak kandung pelaku dicabuli dari SD sampai SMP yang saat ini sudah berusia 13 tahun. Sedangkan untuk anak tiri pelaku masih berusia 7 tahun," jelas Jatmiko.

Saat diamankan, tersangka memcoba melalukan upaya melarikan diri, sehingga dilakukan tindakan tegas terhadap tersangka dengan tembakan di bagian kaki.

Menurut Jatmiko, tersangka merupakan residivis pembunuhan pada 2007 lalu dan ditangkap di Jambi. Dan pada 2015 tersangka ditangkap lagi dengan kasus berbeda, yakni kasus kekerasan dalam rumah tangga.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00