• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Ekonomi

Road Show Epson Indonesia Jajaki Pulau Kalimantan

6 November
12:07 2019
0 Votes (0)

KBRN - Pontianak ; Epson Indonesia kembali menjadikan Kota Pontianak Kalimantan Barat sebagai rute road show yang akan di lanjutkan kesejumlah daerah di Pulau Kalimantan. Road show Epson Indonesia yang akan menyasar ke sejumlah daerah di pulau Kalimantan. Ini dilaksanakan Setelah  melakukan roadshow di Pulau Jawa, Sulawesi dan Sumatera.

"Roadshow tersebut akan kami laksanakan mulai 6 hingga 18 November 2019 dengan rute mulai dari Epson Service Center Pontianak ke kota Singkawang dan dilanjutkan ke daerah lainnya di pulau Kalimantan," kata Marketing Communication and PR Manager, Noliy Dhanurendra saat pelepasan tim touring di Service Center Epson Pontianak, Rabu (6/11/2019).

Ia menjelaskan, dengan diadakannya kegiatan ini, Epson Indonesie ingin mendekatkan diri kepada masyarakat di Kalimantan. Dalam kegiatan roadshow tersebut, terdapat beberapa acara kunjungan dealer, yakni service promo, ln-store promo, seminar dan juga bentuk kepedulian Epson melalui Corporate Social Responsib (CSR).

Roadshow Pulau Kalimantan Ini merupakan rangkaian dari peringatan 19 tahun hadirnya Epson di Indonesia, yang dimulai dari Pontianak, Mempawah, Singkawang, Bengkayang, Sanggau, Ketapang, Nanga Bulik, Pangkalan Bun, Palangka Raya, Banjarmasin, Penajam, Balikpapan, Samarinda, hingga ke kota Tarakan. 

Mengambil start di Pontianak, berbagai macam bentuk acara dilakukan seiringan dengan roadshow ini. Di beberapa kota. dilakukan kunjungan ke dealer Epson. Dalam kunjungan tersebut terdapat lnStore Promo dan Service Promo guna memanjakan masyarakat Kalimantan. Sebagai bentuk kepedulian Epson Indonesia, dalam kegiatan roadshow tersebut tak lupa Epson melakukan kegiatan Comorate Social Responsibility dengan membagikan printer kepada beberapa sekolah yang membutuhkan. 

“Epson 19th Anniversary Roadshow Kalimantan ini adalah bagian dari perayaan hari jadi Epson Indonesia yang ke 19. Dengan diadakannya acara ini, Epson lndonesia berharap untuk bisa menjadi mitra masyarakat Indonesia sampai ke pelosok daerah terutama di Pulau Kalimantan," ungkapnya.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00