• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Biadab! Ayah Bunuh Anak Kandung Usai Dengar Bisikan Gaib

17 February
15:54 2020

KBRN, Pekanbaru: Seorang ayah tega membunuh anak kandungnya sendiri. Sang anak bernama Fadil menjadi korban keji ayah kandungnya di Perumahan Griya Cipta Jalan Cipta Karya Gang Antrium, Kecamatan Tampan Pekanbaru, Senin (17/2/2020).

Kapolsek Tampan AKP Juper Lumban Toruan mengatakan pihaknya telah melaksanakan olah tempat kejadian perkara. Diduga motif pembunuhan karena mendengar bisikan gaib. 

"Dugaan sementara bapaknya ini membunuh anaknya karena adanya bisikan dan istrinya dirasuki genderuwo bisa berpindah ke anaknya. Kemudian mematikan genderuwo dengan cara membunuh anaknya sendiri," terangnya. 

Adapun cara pelaku membunuh korban dengan mencekik leher korban lalu memasukan  lembaran Al- Quran dan membakar didalam mulutnya. Setelah itu anaknya dicekik pakai kawat hanger pakaian. 

"Aksi pelaku disaksikan istrinya dan juga kedua anaknya. Pelaku mencekik leher anaknya didalam kamar. Kemudian membawa anaknya tersebut ke atas meja makan dengan menyumpal lembaran Al- Quran. Terakhir korban dijerat dengan alasan agar setan tidak lari," jelasnya. 

Kini pelaku dan istrinya sudah diamankan ke Mapolsek Tampan dan dua orang anaknya yang lain juga diberikan perlindungan karena sudah dua hari tidak diberi makan orang tuanya. 

"Kita masih dalami kasus ini dan keterangan pelaku masih berubah-ubah. Sedangkan istrinya turut diamankan," pungkasnya. 

  • Tentang Penulis

    Santi Yunas

    Reporter <br />

  • Tentang Editor

    Santi Yunas

    Reporter <br />

00:00:00 / 00:00:00