• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

PERBASI Jadi Cabor Penutup Kunjungan Tim Satlak SIAP Juara dan KONI Pekanbaru Sore Ini

13 January
18:23 2020
0 Votes (0)

KBRN, Pekanbaru - Usai berkunjung ke cabang olahraga Panahan (PERPANI) dan Panjat Tebing (FPTI), Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru langsung  mengunjungi cabang olahraga Bola Basket (PERBASI), Senin (13/01/20) pukul 16.00 WIB GOR Senapelan di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru.

Kedatangan Ketua Umum KONI Pekanbaru Anis Murzil didampingi DanSatlak SIAP Juara Romiardi dan jajaran pengurus disambut langsung oleh Sekum PERBASI, Sebastian Nus Happy dan Kabid Binpres Robi Saputra.

Sekum PERBASI Kota Pekanbaru, Sebastian Nus Happy pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kunjungan KONI Pekanbaru dan Tim Satlak SIAP Juara. Pertemuan silaturahmi itu diharapkan bisa memberikan arahan serta pencerahan kepada PERBASI.

" Kita terimakasih sekali sudah dikunjungi oleh KONI Pekanbaru. Mudah-mudahan banyak masukan serta manfaat dari pertemuan yang kita lakukan. Kami juga berharap bisa dapat arahan dari Ketua KONI Pekanbaru," ungkap Sebastian.

Sebagaimana biasa, pada kesempatan itu Ketua Umum KONI Pekanbaru Anis Murzil dihadapan pengurus cabang olahraga Basket memaparkan tentang program kerja serta dasar dibentuknya Satlak SIAP Juara.

" Menghadapi Porprov 2021, kita membentuk Satlak SIAP Juara. Ini bertanggungjawab dalam mendata dan  bersama pelatih memonitor dan merekomendasikan atlet yang akan dilakukan pembinaan secara khusus. Jika tahapan bisa berjalan dengan baik, kita optimis bisa meraih juara umum di Porprov 2021 Kuantan Singingi," ujar Anis Murzil.

Anis Murzil berharap pengurus cabang olahraga basket bisa memiliki semangat yang sama dalam rangka memberikan prestasi terbaik bagi Kota Pekanbaru. Bagi pengurus cabang olahraga, pelatih dan atlet yang mampu mendulang prestasi, maka KONI Pekanbaru akan memberikan apresiasi.

" Ini tentunya butuh keseriusan dan komitmen bersama untuk mewujudkan Pekanbaru Juara. Untuk setiap prestasi, pasti akan kita hargai. Kita optimis basket mampu memberikan prestasi terbaik," harap Anis Murzil.

Sementara DanSatlak SIAP Juara, Romiardi pada kesempatan itu mengharapkan komunikasi dengan cabang olahraga basket jangan sampai terputus. 

" Melalui komunikasi bisa diketahui segala bentuk kendala secara cepat. Dan itu juga akan memudahkan dalam mencarikan solusinya. Intinya, Tim Satlak SIAP Juara membuka pintu komunikasi kapan saja," ujar Romiardi.(Ririn/rls)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00