• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru Silaturahmi ke PERPANI dan FPTI

13 January
17:53 2020
0 Votes (0)

KBRN,Pekanbaru: Mengawali pekan ke-2 agenda road show, Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru melakukan kunjungan ke cabang olahraga Federasi Panjang Tebing Indonesia (FPTI) Kota Pekanbaru, Senin (13/01/20) sekitar pukul 14.00 WIB di Lantai II Kedai Kopi Bengkalis Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru.

Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Pekanbaru Anis Murzil dan Sekretaris Umum KONI Pekanbaru Sujono serta didampingi DanSatlak SIAP Juara Romiardi, jajaran pengurus dan divisi di Satlak SIAP Juara.

Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Ketua Umum FPTI Pekanbaru, Bambang Zamri dan Sekretaris Umum FPTI Sri Wahyu Utami serta didampingi jajaran pengurus dan pelatih di panjat tebing.

Ketua Umum FPTI Kota Pekanbaru, Bambang Zamri mengawali sambutannya menyampaikan selama kepengurusan telah melaksanakan sejumlah kegiatan guna menjaring atlet potensial. Pihaknya juga telah melakukan sosialisasi di sekolah dan Iven pertandingan panjat tebing.

" Kegiatan ini untuk menjaring sekaligus langkah pembinaan terhadap atlet yang kita nilai punya potensi. Target yang ingin kita capai antara lain meraih medali emas sebanyak-banyaknya pada ajang Porprov 2021 mendatang," papar Bambang Zamri.

Lebih lanjut disampaikan Bambang Zamri, mengacu pada Porprov Kampar terdapat 25 medali yang diperebutkan di cabang olahraga panjat tebing.

" Untuk Porprov 2021 di Kuansing, target kita 9 medali emas dari 25 kategori yang dipertandingkan. Tentunya kita juga berharap perhatian serta dukungan dari  KONI Pekanbaru," ujarnya.

Ditambahkan Bambang, jumlah atlet yang terdata di FPTI Pekanbaru saat ini sebanyak 109 orang atlet dari 28 klub yang ada di Pekanbaru.

" Sejauh ini kegiatan pelatihan maupun pembinaan berjalan dengan baik. Kendala kita saat ini minim pelatih.  Nantinya kita juga mohon arahan dari Ketua Umum KONI Pekanbaru," ujar Bambang Zamri.

Sementara Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil menyampaikan program kunjungan yang dilakukan KONI dan Satlak SIAP Juara dalam rangka silaturahmi sekaligus menerima masukan dari masing-masing cabang olahraga guna persiapan menghadapi Porprov 2021 di Kuansing.

" Silaturahmi dan komunikasi ini penting. Kita ingin mengetahui lebih dalam tentang kondisi cabang olahraga yang bernaung di bawah KONI Pekanbaru. Hasilnya akan menjadi database untuk mengetahui potensi yang kita miliki ," papar Anis Murzil.

Lebih lanjut disampaikan Anis, sejumlah program kerja telah disusun melalui Tim Satlak SIAP Juara untuk persiapan menghadapi Porprov 2021 di Kuantan Singingi.

" Melalui program kerja yang telah kita susun, termasuk pelaksanaan 2 kali try in dan try out pada triwulan III mendatang, kita berharap target Pekanbaru Juara Umum Porprov 2021 bisa kita wujudkan," tegas Anis Murzil.

Sebelumnya Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru juga mengunjungi cabang olahraga Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) di Balai Sudirman Jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (13/01/20) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kedatangan rombongan Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru disambut oleh Ketua Umum PERPANI Kota Pekanbaru, Yuda Bakti bersama jajaran pengurus dan pelatih

" Terimakasih kepada pengurus PERPANI yang telah menerima rombongan. Semoga target Pekanbaru Juara Umum pada Porprov 2021 mendatang bisa kita wujudkan," ujar DanSatlak SIAP Juara, Romiardi.(rls)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00