• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Hari ini, Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru Kunjungi 3 Cabang Olahraga

13 January
08:28 2020
1 Votes (5)

KBRN, Pekanbaru: Memasuki agenda road show pada Minggu ke-2, Tim Satlak SIAP Juara akan mengunjungi sekretariat serta bersilaturahmi dengan pengurus 3 Cabang Olahraga (Cabor) yang berada di bawah naungan KONI Kota Pekanbaru, Senin (13/01/20).

Menurut jadwal yang telah disusun Bagian Protokoler KONI Pekanbaru, kunjungan pertama di awal pekan ini yakni cabang olahraga Panahan. Tim Satlak SIAP Juara akan mendatangi Sekretariat PERPANI dan bersilaturahmi dengan pengurusnya pada pukul 09.30 WIB di Balai Sudirman Jalan Sudirman Pekanbaru.

Usai dari PERPANI, rombongan Tim Satlak SIAP Juara melanjutkan kunjungan ke cabang olahraga Panjat Tebing (FPTI) dan silaturahmi di gelar di Lantai II Meeting Room Kedai Kopi Bengkalis Jalan Soekarno-Hatta pada pukul 13.30 WIB. 

Agenda terakhir Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru yakni berkunjung dan bersilaturahmi dengan pengurus cabang olahraga Basket (PERBASI) di GOR Senapelan Jalan Ahmad Yani depan Polrestabes Pekanbaru pada pukul 16.00 WIB.

" Keseluruhan rangkaian kunjungan itu tujuannya cuma satu, bagaimana membangun silaturahmi dan komunikasi dengan insan olahraga, terutama pengurus cabang olahraga, pelatih dan atletnya," ujar Ketua Umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil, ST.

Ditambahkannya, melalui komunikasi dua arah itu, maka hubungan emosional akan makin dekat. 

" Disamping itu, kita juga bisa melakukan pendataan guna mengukur kekuatan sebagai persiapan menghadapi Porprov 2021 mendatang," sebut Anis Murzil.

Sementara DanSatlak, Romiardi pada kesempatan itu mengharapkan seluruh Tim Satlak SIAP Juara bisa meluangkan waktunya untuk bersama-sama hadir dalam rangkaian agenda road show itu.

" Hingga satu bulan kedepan, konsentrasi kita mengunjungi dan bersilaturahmi dengan cabang olahraga. Kita harapkan personil yang tergabung di Satlak SIAP Juara bisa meluangkan waktunya," harap Romiardi.(Ririn/rls)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00