• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Giliran Kempo Dikunjungi Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru

10 January
23:03 2020
1 Votes (5)

KBRN, Pekanbaru: Tim Satlak SIAP Juara KONI Pekanbaru melanjutkan kegiatan silaturahmi ke masing-masing cabang olahraga. Pada hari ke-5 agenda kunjungan, rombongan mendatangi Sekretariat Perkemi, Jumat (10/01/20) pukul 09.30 WIB di Jalan Hangjebat 26 R Gobah Pekanbaru.

Rombongan tersebut terdiri dari Ketua Umum KONI Pekanbaru Anis Murzil, DanSatlak SIAP Juara Romiardi, Divisi Pullahta H Yursal, Divisi Monev Syahrul, Divisi Kesehatan Ali Akbar dan lainnya.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Ketua Umum Perkemi Kota Pekanbaru Arif Frans Darmana didampingi Bendahara Desmalina, Wasekum Andrian dan 2 orang pelatih yakni Muharnes Yunus dan Arianto Muis.

Seperti kunjungan yang telah dilakukan sebelumnya, Ketua Umum KONI Pekanbaru menyampaikan program yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 serta pembentukan Satlak SIAP Juara untuk menghadapi Porprov 2021 mendatang di Kabupaten Kuantan Singingi.

Tidak kalah pentingnya, pada kesempatan itu Anis Murzil juga memotivasi para pengurus cabang olahraga, pelatih serta atlet agar bisa mempersembahkan prestasi terbaik pada ajang Porprov 2021.

" Kita menargetkan Pekanbaru Juara Umum Porprov 2021. Untuk mewujudkannya tentu butuh peranan serta dukungan dari masing-masing cabang olahraga. Inilah salah satu tujuan kita datang hari ini, bagaimana kita bisa menyatukan visi dan misi kedepan," papar Anis Murzil.

Lebih lanjut disampaikan Anis Murzil, KONI Pekanbaru akan memberikan apresiasi atas setiap torehan prestasi pada ajang Porprov nanti. Tidak hanya kepada atlet, namun juga terhadap pelatih dan pengurus cabang olahraga.

" Itu kita lakukan agar masing-masing cabang olahraga lebih termotivasi, dan pelatih serta atletnya lebih semangat lagi. Untuk mewujudkan Pekanbaru Juara Umum, kita harus melakukan persiapan secara matang. Tidak cukup sebatas slogan atau teriakan saat sambutan pidato semata," papar Anis Murzil.

Menambah penyampaian Ketua Umum KONI Pekanbaru, DanSatlak SIAP Juara Romiardi pada kesempatan itu mengajak Perkemi agar lebih membuka ruang komunikasi dan mempererat silaturahmi.

" Hubungan komunikasi dan emosional harus terus kita pelihara. Satlak siap memfasilitasi pelatihan serta pembinaan yang dilakukan kepada atlet. Mengenai peralatan latihan yang dibutuhkan kita akan berupaya mencarikan solusinya. Intinya seperti disampaikan Ketua Umum KONI tadi, target kita adalah Juara Umum Porprov Riau," tegas Romiardi.

Ketua Umum Perkemi Kota Pekanbaru, Arif Frans Darmana pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas kunjungan KONI Pekanbaru serta Tim Satlak yang diharapkan mampu mendongkrak prestasi olahraga Kota Pekanbaru.

" Kita mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini, dan kita bertekad untuk mengukir prestasi terbaik pada ajang Porprov 2021," ujarnya.(Ririn/rls)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00