• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Polda Riau Masih Dalami Postingan PNS Kampar Terkait Penusukan Wiranto

15 October
18:07 2019
1 Votes (5)

KBRN, Pekanbaru : Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi terkait dengan pemeriskaan yang dilakukan Polres Kampar, Riau yang memeriksa seorang PNS terkait komentar tidak pantas di akun facebook, terkait posting-an soal penusukan Menko Polhukam Wiranto mengatakan pihkanya terus melakukan pemeriksaan, sampai saat ini belum diputuskan.

"Masih terus didalami," jawabnya singkat kepada wartawan, Selasa (15/10/2019) dalam sebuah acara di Pekanbaru.

Sepeti diketahui bahwa Polres Kampar, Riau, memeriksa seorang PNS setempat terkait komentar tak pantas di akun Facebook. Pemeriksaan itu terkait posting-an PNS itu soal penusukan Menko Polhukam Wiranto.

"Iya. Kita melakukan klarifikasi terkait salah satu komentar pemilik akun FB inisial JM," kata Kasat Reskrim Polres Kampar AKP Fajri.

ASN berinisial JM ini mengomentari posting-an salah satu pemilik akun FB. Dalam posting-an itu dituliskan 'Zolim... Wiranto tak pantas ditikam'.

Atas posting-an tersebut, inisial JM lantas mengomentari. Dalam komentarnya yang tersebar dalam bentuk tangkapan layar itu terlihat ada kalimat 'Ditikam mang Ndak pantas do Dinda, tapi yg cocok di gantung'.

Dilihat di akun FB-nya, JM berstatus ASN di Dinas Dikpora Pemkab Kampar. Tertulis juga dirinya dosen luar biasa di Universitas Tuanku Tambusai dan UIN Pekanbaru.

Dalam klarifikasi tersebut, kata Fajri, JM menyatakan permohonan maaf atas komentarnya tersebut.

"Dia tadi malam meminta maaf atas komentarnya itu," kata Fajri.

Saat ini JM masih berstatus sebagai terperiksa. Polisi hanya memanggil JM untuk dimintai keterangan soal posting-annya. (TS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00