• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Adakan Muktamar Muallaf, YPMR Gandeng Ustad Sintong Tampubolon Sebagai Penceramah

21 September
14:15 2019
1 Votes (5)

KBRN,Pekanbaru: Yayasan Pembina Muallaf AR-Risallah Pelalawan (YPMR) mengadakan muktamar muallaf se-Pangkalan Kerinci yang 
 diadakan Sabtu (21/09) siang dengan menggandeng Ustad Sintong Tampubolon S,Pdi,M.Pd kandidat doktor yang berlatar belakang muallaf. Acara ini diadakan di Mesjid Nurul Hijrah jalan Cempaka Pangkalan Kerinci. 

Acara yang mengambil tema “Luruskan Aqidah Baguskan Ibadah” ini sekaligus tabligh akbar bagi para muallaf yang bernaung di YPMR AR-Risallah untuk menjalin silturahmi dan memperkuat iman. 

Ustad Jamal, selaku ketua panitia acara muktamar menjelaskan bahwa acara ini diinisiasi dari para pengurus YPMR AR-Risallah Pelalawan sebagai ajang silaturahmi dan menyampaikan misi dan visi dari yayasan. Dalam keterangannya, Ustad Jamal mengatakan bahwa acara ini juga dapat terlaksana dari para donatur yang telah menginfaqkan harta nya untuk operasional yayasan muallaf. 

“Alhamdulillah kita akan mengadakan muktamar dan Tabligh akbar untuk para muallf yang bernaung di Yayasan Pengurus Muallaf AR-Risallah Pelalawan kita ini sebagai bagian dari misi kita mempererat ukuwah di antara muallaf. “ terang nya saat ditemui di mesjid Nurul Hijrah. 

“Kami memgucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah menginfaqkan harta nya untuk sukses nya acara ini. Dan kami juga menghimbau bagi siapa saja untuk dapat menghadiri acara ini. “ sambungnya. 

Sementara itu, ustad Muslimin, S.Pdi koordinator acara mengatakan bahwa acara ini merupakan program kerja YPMR untuk para muallaf yang bernaung di dalamnya. 

“Selain acara tahunan ini, kita juga rutin mengadakan wirid untuk para muallaf setiap sabtu siang di kantor YPMR dan belajar mengaji untuk para muallaf yang bertempat di mesjid Nurul Hijrah ini,” akunya. 

Acara ini juga akan diisi oleh iringan team Hadroh Al Jabbah FPI Pelalawan yang sudah cukup terkenal di Kabupaten Pelalawan. (rls) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00