• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Jemaah Haji Riau Tanazul ke Kloter 27 Jambi

13 September
14:09 2019
1 Votes (5)

KBRN, Pekanbaru : Seorang jemaah haji Riau kloter 3 Debarkasi Batam asal Kabupaten Indragiri Hilir atas nama Sunaryo Bin Sunardi dipulangkan ke tanah air bersama kloter 27 asal Provinsi Jambi.

Demikian diungkapkan Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Riau Erizon Effendi, Jum’at (13/9/2019) kepada Radio Republik Indonesia.

“ Alhamdulillah satu lagi jemaah kita kloter 3 asal Inhil sudah bisa dipulangkan ke tanah air bersama dengan kloter dari Provinsi Jambi. Dan saat ini jemaah sudah dalam perjalanan pulang ke daerah asalnya Indragiri Hilir” jelasnya.

Jemaah tersebut lanjut Erizon hampir sebulan lebih mendapatkan perawatan intensif di RS Al Noer Mekkah karena sakit yang dideritanya.

“ Sudah cukup lama Sunaryo dirawat dan Alhamdulillah kondisi kesehatannya sudah membaik sehingga sudah bisa dipulangkan” ujarnya.

Dengan begitu lanjut Erizon masih ada dua jemaah haji Riau lagi yang ditunda kepulangannya karena sakit.

“ Tinggal dua jemaah lagi yaitu dari kloter 5 asal Pekanbaru dan kloter 20 asal Kabupaten Bengkalis. Kita berharap mereka segera pulih dan bisa dipulangkan ke tanah air” tandasnya. (revi)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00