• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Gubernur Riau Beri Apresiasi Kepada Seluruh Anggota Paskibra

17 August
23:02 2019
1 Votes (5)

KBRN, Pekanbaru : Pada peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ada dua hal yang paling ditunggu yakni pembacaan teks Proklamasi dan pengibaran serta penurunan bendera Merah Putih yang dilakukan oleh pasukan pengibar bendera (Paskibra).

"Dua hal yang paling ditunggu pada saat peringatan HUT kemerdekaan yaitu pembacaan teks Proklamasi dan pengibaran bendera yang dilakukan oleh pasuka Paskibra, "kata Gubernur Riau Syamsuar, Sabtu (17/8/19) saat malam resepsi kenegaraan dan ramah tamah dengan seluruh anggota Paskibra beserta keluarga di Gedung Daerah Provinsi Riau.

Diungkapkannya dari kedua hal yang paling ditunggu tersebut, pada hari ini tidak ada kesalahan dan semuanya berjalan dengan lancar. Dan anggota Paskibra dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, sebab jika terjadi kesalahan maka masyarakat akan mengetahuinya dan akan menjadi kesalahan seluruh pasukan.

"Saya bangga pada hari ini semuanya berjalan lancar, dan anggota Paskibra dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sebab jika ada yang salah maka semua orang akan tahu, karena mereka berada disana, "ungkapnya.

Gubernur berharap apa yang sudah didapat seluruh anggota Paskibra selama masa pelatihan dan pendidikan dapat terus dipertahankan dan bahkan harus ditularkan kepada teman-teman di Sekolah.

"Saya harap apa yang sudah didapat selama pelatihan dapat dipertahankan dan jika bisa ditularkan kepada teman-teman disekolah, "harapnya.

Mantan Bupati Siak ini juga berterima kasih kepada orang tua dari seluruh anggota Paskibra yang sudah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Provinsi Riau untuk mendidik dan melatih anak-anaknya.

"Saya juga berterima kasih kepada orangtua yang sudah mempercayakan anak-anaknya untuk dilatih dan didik oleh Pemerintah Provinsi, "ucapnya.

Setelah resepsi kenegaraan dan ramah tamah dengan seluruh anggota Paskibra dan keluarga, Gubernur Riau Syamsuar dan jajaran Forkopimda menuju ke panggung hiburan "Pesta Rakyat" yang digelar di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, yang menampilkan grup band papan atas Indonesia, Republik dan Gubernur bernyanyi bersama Republik menghibur masyarakat yang menyaksikan pesta rakyat dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00