• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Riau segera punya Universitas untuk Anak Yatim & Kaum Dhuafa

8 August
07:50 2019
1 Votes (5)

KBRN PEKANBARU : Universitas Anak Yatim dan Kaum Dhuafa segera dibangun di kilo meter duabelas Jalan Garuda Sakti Ujung Desa Karya Indah Kecamatan Tapung.

Jika tidak ada aral melintang, pada 24 Agustus nanti Gubernur Riau H Syamsuar bersama Menteri Agama Arab Saudi Abdulrahman Mohammed Amin segera lakukan ground breaking atau peletakan batu pertama pembangunan Universitas Anak Yatim dan Kaum Dhuafa .

"Insya Allah kalau tidak aral melintang nanti pak Gubernur Riau dan Menag Agama Arab Saudi akan melakukan peletakan batu pertama pada 24 Agusutus nanti," kata Ketua Yayasan Wakaf Anak Yatim dan Miskin (Yawatim) ASEAN Riau, Ahmad Chodori,

Selain itu, hadir juga nantinya Ketua Umum Yawatim ASEAN Prof Dr Mahmud bin Mansyur. Pimpinan University Colage Bestari Trengganu ini nantinya akan memberikan sambutan, menguraikan perihal Yawatim di Malaysia.

"Kami sangat berterima kasih juga kepada pak Gubernur yang sangat antusias dengan Yawatim kita gagas untuk membangun universitas Anak Yatim dan Miskin ini," ungkap Chodori.

Pada acara peletakan batu pertama nanti juga dilakukan kegiatan lelang wakaf bangunan Universitas Anak Yatim dan Miskin. Para pengusaha muslim nantinya juga akan hadir untuk memberikan spirit mewujudkan pembangunan universitas tersebut. (TF)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00