• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Judika Meriahkan Grand Opening Hotel Prime Park Pekanbaru

25 April
08:07 2019
1 Votes (5)

KBRN, Pekanbaru : Konser Judika Nalon Abadi Sihotang, merupakan puncak acara seremoni Grand Opening atau pembukaan secara resmi Prime Park Hotel Pekanbaru, Rabu (24/4/2019) malam. Konser Judika yang memeriahkan pembukaan merupakan konser pertama yang digelar di Prime Ballroom dan segera menyusul konser-konser musik berikutnya.

Sebelum konser, pembukaan dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata Riau, Fahmizal ST, M.Si yang mewakili Gubernur Riau mengucapkan selamat atas peresmian Prime Park Hotel Pekanbaru ini. Ia mengaku terkesan dengan tampilan desain hotel yang asri dan kekinian.

Fahmizal juga menjelaskan Pemerintah Provinsi Riau terus mengembangkan sektor pariwisata, khususnya pariwisata halal yang juga menjadi prioritas pemerintah pusat. 

"Karena itu saya menghimbau agar pihak hotel menyediakan tempat sholat yang representatif, sehingga jika ada pihak yang mengadakan acara di sini, mereka nyaman saat menjalankan ibadah sholat," sarannya.

Sedangkan Direktur Komersial dan Hospitality PT PP Property, Sinur Linda Gustina, saat konferensi pers sebelum konser digelar menjelaskan, dipilihnya Judika untuk memeriahkan acara Grand Opening karena penyanyi ini punya banyak penggemar setia di Pekanbaru.
 
"Kami dapat data bahwa Judikaholic Pekanbaru cukup banyak dan sangat antusias untuk menyaksikan konsernya, karena itulah kita menghadirkan Judika," ujarnya.

Dari pantauan di lokasi konser, apa yang disampaikan Sinur Linda memang terbukti. Kehadiran Judika mendapat sambutan yang meriah dari para penggemar. Begitu tampil dengan lagu "Bukan Rayuan Gombal" para penonton sudah ikut bernyanyi dengan juri acara pencarian bakat di stasiun televisi itu.

Para penonton juga semakin larut saat lagu-lagu hits seperti "Sampai Akhir",  "Jadi Aku Sebentar Saja, serta "Andai Kau Jadi Milikku" dilantunkan Judika.  Apalagi Judika mampu berinteraksi dengan para penontonnya baik di kelas VIP maupun di kelas Festival.

Konser tambah semarak saat Judika memenuhi permintaan sejumlah penonton agar ia menyanyikan sebuah lagu Batak berjudul "Mardua Holong". Suasana Prime Ballroom pun serasa pecah dengan suara penonton yang dengan semangat ikut bernyanyi.

"Penonton Pekanbaru luar biasa! Terima kasih sudah bergembira bersama Judika," ujar penyanyi jebolan kontes pencarian bakat tersebut.

Suasana konser juga dimeriahkan dengan kuis interaktif yang dipandu pembawa acara dengan hadiah berupa voucher menginap di hotel berbintang empat tersebut. (TS)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00