• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

RAPP Gelar Bulan Olahraga Riau Komplek

11 February
08:53 2019
1 Votes (5)

KBRN,Pekanbaru: PT. Riau Andalan Pulp & Paper yang beroperasional di Kota Pangkalan Kerinci kembali menggelar Bulan Olahraga Riau Komplek. 

Dalam event kali ini memperlombakan sebanyak 12 cabang olahraga yang terdiri dari cabang Sepeda, Bola Voli, Sepakbola, Tennis Lapangan, Takraw, Tenis Meja, Futsal, Panahan, Bola Basket, Bulu Tangkis dan satu cabor baru yaitu Climbing. 


Event olahraga yang diikuti oleh karyawan RAPP ini telah resmi di gulirkan sejak akhir pekanlalu, yang dibuka secara resmi oleh COO RAPP Eduward Ginting didampingi oleh HR Fiber Head Fahrizal Tampubolon dan CRA Head H Ishak pada sabtu sore (09/02) di lapangan Sport Centre komplek PT RAPP, Pangkalan Kerinci. 

COO RAPP Eduward Ginting, mengatakan, Event Bulan Olahraga Riau Komplek ini rutin diadakan oleh management PT RAPP untuk meningkatkan kesehatan dan sinergisitas antar karyawan di PT RAPP. Diharapkan dengan semangat kebersamaan dan kesehatan dapat semakin meningkatkan produktivitas baik secara individu maupun dalam perusahaan. 

“Dalam semangat olahraga yang penting adalah kebersamaan dan semangat kekeluargaan. Tidak harus menang yang penting senang,” ucapnya. 

Sementara itu, H Ishak selaku ketua panitia Bulan Olahraga Riau Komplek 2019 mengatakan bahwa management PT RAPP sangat mendukung penuh kegiatan Bulan Olahraga Ini. 

“Terimakasih atas dukungan dari mangement PT RAPP. Mari kita galang sportifitas, kekompakan serta tentu saja hidup sehat dengan berolahraga,” ujarnya. 

Rangkaian acara Bulan Olahraga Riau Komplek akan berlangsung selama dua bulan kedepan. Acara pembukaan BOR 2019 diawali dengan pawai pesera dari berbagai cabor, marching band, serta pawai sepeda hias oleh sejumlah anak-anak karyawan PT RAPP. Bulan Olahraga Riau Komplek 2019 resmi dibuka dengan ditandai pertandingan persahabatan cabang sepakbola antara PS Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) VS PS RAPP Legend. (Rls)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00