• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Antusias Penonton Proliga 2019 Seri Pekanbaru Membludak

19 January
19:42 2019
1 Votes (5)

KBRN, Pekanbaru: Antusias masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan Proliga 2019 putaran kedua pekan kedua di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau membeludak di hari kedua, Sabtu (19/1/2019) sore.

Bahkan, banyak masyarakat yang datang, membuat tiket yang disediakan panitia ludes terjual. Habisnya tiket membuat sejumlah penonton yang datang kecewa karena tidak bisa menyaksikan tim favoritnya berlaga.

Beruntung, kekecewaan para penonton yang sudah mengerumuni halaman Gelanggang Remaja Pekanbaru tidak berlangsung lama, setelah panitia sepakat untuk membolehkan para penonton masuk meski 'tanpa tiket'.

Ketua Panitia Proliga 2019 seri Pekanbaru, Anis Murzil mengatakan, pihak Panpel dan panitia Proliga pusat sudah sepakat untuk mengganti gelang tiket yang sudah habis dengan cap stempel dari Kiostix.

"Jadi, masyarakat yang ingin menonton tim favoritnya bertanding masih bisa tetap membeli tiket melalui Kiostix, dan untuk bukti pembelian menggunakan cap stempel di tangan," kata Anis, Sabtu petang.

Dari Pantauan diGelanggang Remaja Pekanbaru, jumlah penonton memang membeludak, terlihat dari jumlah kendaraan penonton baik roda dua maupun roda empat tidak mampu ditampung lahan parkir dalam area Gelanggang Remaja Pekanbaru.

Hasil Pertandingan pertama hari ini juga cukup mengejutkan, tim voli putra Jakarta Pertamina Energi yang merupakan pemuncak klasemen sementara Porliga 2019 kalah telak 0-3 dari lawannya Jakarta BNI 46 (Ririn)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00