• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Mathew Zenovich FinisTerdepan di Etape Pertama Tour de Siak 2018

19 September
08:37 2018
2 Votes (4.5)

KBRN, Pekanbaru :  Mathew Zenovich pembalap New Zealand yang tergabung di Tim St. George Continental Cycling Team, tampil luar biasa dengan finish di urutan pada etape pertama Tour de Siak 2018, Selasa (18/9/2018) dengan catatan waktu 3:18:29.

 

Selanjutnya disusul teman satu timnya yakni Marcus Culey, pembalap asal Australia yang menempati posisi kedua dengan selisih waktu 2 detik.

 

Kemenangan Mathew dan Marcus terpaut Selisih waktu dengan rangking tiga, Ryan Cavanagh yang juga tim St. George Continental Cycling Team yang mencapai 5 menit.

 

Sementara di urutan keempat ada pembalap asal Swis, Dylan Page yang merupakan Tim Sapura dan juga pernah meraih juara 1 etape pertama kejuaraan balap sepeda internasional Tour de Indonesia (TdI) 2018.

 

Untuk Etape pertama Tour de Siak 2018, jalur Siak - Dayun - Siak sepanjang 154,12 km dengan 3 lap ini diikuti oleh 14 tim. Terdiri dari  9 tim luar negeri dan 5 tim dari Indonesia.

 

Beberapa tim dalam negeri yang ambil bagian dalam Tour de Siak 2018 ini diantaranya ACC (Advance Custom Cycling), PGN (Perusahaan Listrik Negara) Road Cycling Team, KFC (Kentucky Fried Chicken) Cycling Team dan tim kebanggaan kita dari Provinsi Riau, BSP (Bumi Siak Pusako) serta Tim ISSI Riau.

 

Sementara untuk tim asal luar negeri yang ikut bertanding diantaranya Trengganu Cycling Team Malaysia, NEX CCN Filipina, Pro Cycling Stats Camboja, Seven Eleven Filipina, Santa George Continental Cycling Team Australia, Kinan Cycling Team Jepang, Go For Gold Filipina, Nice Ethiopia Cycling Project Ethiopia, dan Sapura Cycling Team Malaysia. (Ririn)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00