• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Teknologi

Tuan Rumah HAKTEKNAS, Pemprov Riau Terus Buat Inovasi

25 July
10:09 2018
1 Votes (5)

KBRN, Pekanbaru : Provinsi Riau ditunjuk sebagai tuan rumah Hari Kebangkitan Teknologi Nasional atau HAKTEKNAS tahun 2018.

Pemerintah Provini Riau yang ditunjuk sebagai panitia daerah yang merupakan tuan rumah pelaksana sudah melakukan berbagai persiapan untuk suksesnya ivent tingkat nasional tersebut.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan selain melakukan persiapan teknis, Pemerintah Provinsi melalui Balitbang Riau terus mencari dan membuat inovasi-inovasi baru, khususnya dibidang teknologi.

“Kita sudah lakukan berbagai persiapan teknis, dan Balitbag juga terus berupa membuat inovasi baru dibidang teknologi, “ujarnya, Rabu (25/07/2018) kepada RRI di Pekanbaru.

HAKTEKNAS

Dijelaskannya dalam mencari inovasi baru itu, Balitbang tidak dapat mengerjakannnya sendiri, sehingga membutuhkan kerjasama dengan satuan kerja (satker) lainnya.

“Nah, agar Balitbag dapat memberikan hasil terbaik dalam membuat inovasi baru, maka membutuhkan kerjasama dengan instansi lainnya, “ungkapnya.

Diharapkan dengan sudah siapnya seluruh persiapan teknis dan lainnya yang dilakukan panitia daerah, maka pelaksanaan HAKTEKNAS tahun 2018 di Provinsi Riau dapat berjalan lancar dan sukses sebagaimana yang diharapkan.

“Saya harapkan dengan sudah dilakukannya persiapan oleh panitia, maka penyelenggaraan HAKTEKNAS dapat berjalan lancar dan sukses, “paparnya.

Gubernur juga menghimbau kepada semua pihak dan masyarakat Riau untuk dapat hadir menyaksikan berbagai acara dan pameran teknologi yang ada dilokasi HAKTEKNAS di Gedung Daerah Provinsi Riau Jalan Diponegoro Pekanbaru.

“Saya ajak semua masyarakat dari berbagai kalangan dan usia untuk dapat melihat acara dan pameran teknologi yang ada dilokasi kegiatan, agar kita mengetahui inovasi dan teknologi baru yang ada saat ini, “tutupnya.(FAY)

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00