• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

Bertekad Tingkatkan Pembinaan dan Prestasi Olahraga, Edy Raya Samsuri Mendaftar Calon Ketum KONI Kalteng

12 February
20:22 2020

KBRN, Palangka Raya : Edy Raya Syamsuri (ERS), resmi mendaftarkan diri untuk menjadi Bakal Calon Ketua KONI Kalteng priode  masa bakti 2020-2024, dengan ditandai pengambilan surat formulir pendaftaran ke bagian sekretariat KONI Kalteng, diterima anggota Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP), Selasa (11/2/2020) sore. 
Pengambilan formulir dilakukan oleh  ERS, diwakili oleh Nurani Mahmuddin, S.Sos, M.AP, selaku perwakilan Bakal Calon Ketum KONI Kalteng. 

“Kami diminta untuk mendaftarkan pa ERS untuk menjadi Bakal calon Ketua KONI Kalteng, dan sudah melakukan pendaftaran dan pengambilan Form Pendaftaran, di Sekretariat TPP, kemarin,” kata Nurani, Rabu (12/2/2020). 

ERS yang juga Bupati Barsel, sebelumnya sebagai penasehat KONI Barsel, sudah siap untuk menjadi KONI 1 di Provinsi Tambun Bungai, dengan tujuan membina dan meningkatkan atlet-atlet di Kalteng, khususnya dalam menghadapi kesiapan PON di Papua beberapa bulan kedepan. 

Selain itu juga, ERS bertekad untuk meningkatkan pembinaan prestasi atlet, pembinaan dan pemberdayaan organisasi olahraga serta untuk membangun sinergitas dengan steakholder.

  • Tentang Penulis

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

  • Tentang Editor

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

00:00:00 / 00:00:00