• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

21-23 Februari 2020, Musorprovlub KONI Kalteng

11 February
23:06 2020
1 Votes (5)

KBRN, Palangka Raya : Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa  (Musorprovlub) KONI Provinsi Kalteng akan dilaksanakan pada 21-23 Februari 2020, di Hotel Bahalap, Palangka Raya. 

Pihak panitia pelaksana baik itu carateker kepengurusan KONI Kalteng, Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) serta seksi-seksi pelaksanaan, melakukan rapat koordinasi kesiapan pelaksanaan, agar kegiatan Musorprovlub berjalan dengan baik, lancar serta menghasilkan ketua KONI Kalteng yang baru.

“Hari ini kita lakukan berbagai kesiapan mulai undangan kepada para Cabor, Ketua dan Sekretaris KONI Kabupaten/Kota, Badan Fungsional untuk dapat nantinya berhadir di Musorprovlub. Kami juga terus mensosialisasikan terkait kesiapan dan pelaksanaan itu kepada seluruh pihak, agar kegiatan berjalan sukses dan lancar,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Falery Tuwan, usai kegiatan rapat koordinasi panitia, di sekretariat KONI Kalteng, Selasa (11/2/2020).

Pria yang juga Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalteg tersebut menympaikan, berbagai hal yang disiapkan sudah dikoordinasikan untuk dapat mensukseskan acara musorproblub KONI Kalteng sehingga dapat nantinya ada kepengurusan baru untuk menjalankan dan menyiapkan kegiatan menghadapi PON Papua kedepan.

“Kami berharap dengan Musorprovlub ini dapat menghasilkan kepengurusan KONI Kalteng, sehingga menyiapkan berbagai program untuk kesiapan PON Papua kedepan,” ucap Falery.

Pendaftaran Bakal Calon Ketua KONI

Sementara itu, anggota Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP), Silvanus Ales Sea, menyebutkan pendaftaran sudah dibuka sejak hari ini sampai batas waktu tanggal 16 dengan batas waktu pukul 20.00 WIB, serta dilakukan verikasi dan validasi mulai tanggal 17-18 Februari 2020, yang dilakukan di Sekretariat KONI Kalteng setiap hari.

“Mulai hari ini, Selasa (11/2/2020) sudah mulai dibuka pendaftaran bakal calon Ketua KONI Provinsi, silahkan bagi bakal calon untuk mengambil formulir setiap hari jam kerja. Nantinya validasi dan verifikasi keabsahan data 17-18 Februari 2020,” kata Ales. 

Mengenai keabsahan, lanjut Ales, persyaratan keanggotaan yang sudah terdaftar sah serta memiliki SK kepengurusan atau surat resmi.

“Untuk keabsahan keanggotan, kami sudah memiliki, tinggal kami cek satu persatu mengenai keabsahan, SK dari peserta. Saat ini sambil jalan mengenai pengecekan tersebut. Nantinya juga akan disampaikan oleh Ketua TPP, mengenai perkembangan lebih lanjut,” tutup Ales

  • Tentang Penulis

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

  • Tentang Editor

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00