• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Polresta Palangka Raya Amankan 385,2 Gram Sabu

11 February
22:33 2020
0 Votes (0)

KBRN, Palangka Raya: Jajaran anggota Polresta Palangka Raya berhasil meringkus dua pelaku bernama Syamsudinoor dan Yudi, warga asal Kota Pontianak, Kalimantan Barat, yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, pada saat Press Release, Selasa (11/2/20) malam, menjelaskan. Penangkapan berawal pada saat anggotanya yang bertugas di Pos pengamanan, Jalan Tjilik Riwut Km 38, Kota Palangka Raya, melihat adanya gelagat yang mencurigakan dari pengemudi roda empat dengan nomor polisi KB 1970 LD yang melintas dari arah Kabupaten Katingan menuju Kota Palangka Raya. Kemudian, anggotanya melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan tersebut dan ditemukan empat kantong yang diduga narkotika jenis sabu seberat 385,2 gram.

"Saat diperiksa oleh anggota kami di kilometer 38 Kota Palangka Raya, didapati empat kantong jenis sabu di dalam dashboard mobil pelaku dengan berat sekitar 385,2 gram. Dan juga dari tangan tersangka didapati bong yang diduga telah digunakan oleh tersangka." Ucap Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri

Berdasarkan hasil penyelidikan, kedua pelaku tersebut berperan sebagai kurir serta diduga akan mengirimkan 385,2 gram sabu tersebut ke wilayah Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00