• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Sertijab Kepala RRI Berlangsung Khidmat

17 January
10:35 2020
0 Votes (0)

KBRN, Palangkaraya : Keluarga besar RRI, menggelar serah terima jabatan dari Kepala LPP RRI Palangkaraya yang lama Edyi Ivan, kepada penggantinya Khalidiraya mantan Kepala LPP RRI Samarinda. Hadir dalam sertijab Forkopimda, Organisasi Perangkat Daerah Kota dan Provinsi, serta mitra kerja LPP RRI dari perbankan, swasta, dan Instansi di lingkup Kota dan Kalteng.
Kepala LPP RRI Palangkaraya Edyi Ivan, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja cerdas dan ikhlas dari semua angkasawan dan wati yang ditunjukkan selama ini, sehingga mampu meraih berbagai kesuksesan.
"Kalau kita mau pasti mampu meraih kesuksesan, semua ini karena kekompakan keluarga besar RRI," kata Ivan kepada RRI Jum'at (16/1/20)
Ia berharap kemajuan yang sudah dirintis, dapat dilanjutkan kepada pimpinan baru, karena tantangan ke depan akan semakin berat, terutama di era digitalisasi.
Di tempat yang sama, Kepala LPP RRI yang baru, Khalidiraya berjanji menuntaskan target di bidang siaran dan pemberitaan sebagai ujung tombak RRI. Sebab apa yang sudah dirintis Kepsta lama sangat baik, tak heran jika berbagai penghargaan diperoleh, dan itu harus dipertahankan.
"Sebenarnya saya hanya menggantikan, karena pada dasarnya semua kebijakan tinggal meneruskan, apa yang baik dilanjutkan yang buruk dibenahi, makanya saya minta kerjasamanya," ucapnya
Sementara itu, Direktur Program Dan Produksi Drs. Soleman Yusuf, MM, dalam sambutannya, mengucapkan kepada keduanya, selamat mengemban tugas baru, diingatkan bahwa era sekarang tantangan melalui media sosial begitu masif, ditandai dengan persaingan sehat dari para kompetitor. Untuk itu RRI di seluruh indonesia,  diminta peka terhadap perkembangan zaman, sekaligus bisa menguasai tehnologi terbaru.
"Saya hanya menitipkan pesan kepada keduanya, jalankan tugas dengan baik, capai target semaksimal mungkin, tingkatkan jumlah pendengar, dan kerja dengan maksimal," Tukasnya.
Dari pantauan RRI, rangkaian acara diawali tarian khas daerah, menayangkan profil singkat keberhasilan Kepsta RRI selama menjabat 1 tahun 8 bulan, sambutan, dan terakhir ramah tamah. Dari awal hingga akhir acara berlangsung lancar dan terencana dengan baik. 

  • Tentang Penulis

    Edy Suroso

    Reporter RRI Palangkaraya : hari hari saya, saya habiskan untuk kegiatan keagamaan, mencari berita dan dunia pendidikan non formal.

  • Tentang Editor

    Edy Suroso

    Reporter RRI Palangkaraya : hari hari saya, saya habiskan untuk kegiatan keagamaan, mencari berita dan dunia pendidikan non formal.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00