• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Lawan Aturan, Mobil Digembosin Petugas Dishub Kota Palangka Raya

13 January
12:50 2020
1 Votes (5)

KBRN, Palangka Raya : Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya melakukan tindakan tegas terhadap pengendara yang tidak mengindahkan aturan perparkiran di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Silvanus Palangka Raya.

"Kita sudah melakukan sosialisasi sejak tahun 2018, sekitar tujuh bulan lamanya, namun tetap ada laporan dari warga bahwa masih ada mobil yang parkir di depan RSUD Doris, sehingga mengganggu kelancaran arus berlalulintas seputar wilayah itu khususnya ambulance yang membawa pasien darurat terkadang terganggu,"ungkap Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan saat memimpin penertiban parkir di Jl.Tambun Bungai depan RSUD Doris. Senin (13/01/2020).

Alman menegaskan hari ini bagi pengendara yang tidak mengikuti aturan "kita sudah halo-halo tapi tidak digubris, kita berikan tindakan seperti ban mobil digembosin, kedepan kita akan lakukan pengadaan mobil derek untuk mendukung kegiatan dishub"ucapnya dengan nada kesal.

Petugas menggembosin sekitar puluhan mobil yang parkir di Jl.Tambun Bungai depan RSUD Doris termasuk mobil dinas plat merah. Diperkirakan mobil yang digembosin petugas adalah milik warga atau keluarga pasien.

  • Tentang Penulis

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

  • Tentang Editor

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00