• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Olahraga

PDAM Kota Dukung Penuh Porwada dan TC Porwanas PWI Kalteng

15 November
13:19 2019
1 Votes (5)

KBRN, Palangka Raya : Seksi Wartawan Olaharaga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah terus berbenah. Luar biasa, Semakin banyak dukungan instansi dan mitra kerja membantu atlet-atlet SIWO PWI Kalteng untuk menghadapi Porwanas 2020 di Jatim. Kali ini Perusahaan Daerah Air Minum (PADM) Kota Palangka Raya, siap sepenuhnya mendukung kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) 2019 dan TC menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2020 nantinya, khususnya untuk cabang olahraga (cabor) Tenis Meja. 

Selain menyiapkan pelatih yang juga dari Pengkot Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Palangka Raya, juga menyiapkan meja tenis sebanyak 4 meja serta program latihan hingga peralatan robot untuk membantu atlet PWI meraih hasil maksimal di Porwanas. 

Hal itu setelah, dilakukanya koordinasi sembari silaturahmi Koordinator Lapangan (Korlap) cabor Tenis Meja Gordon Lumban Tobing, bersama salah satu pengurus PWI Kalteng, Karana Wijaya (Dani), bertemu dengan Direktur PDAM yang juga Ketua PTMSI Kota Palangka Raya Budi Harjono dan Pelatih Samani, di kantor PDAM Jalan Ahmad Yani, Jumat (15/11). 

“Kami, SIWO PWI Kalteng berterimakasih dan mengapresiasi mitra kerja PDAM membantu dan mendukung penuh kegiatan olahraga wartawan, baik pelaksanaan Porwada dan TC Porwanas,” ucap Ketua SIWO Kalteng Giben. 

Dari hasil pertemuan Korlap dengan Direktur PDAM, untuk kegiatan cabor tenis meja mulai Porwada, TC dan Porwanas, khusus Porwada dan TC PDAM menyiapkan empat lapangan tenis meja serta kebutuhan untuk atlet tenis meja. 

“Untuk TC menuju Porwanas, ruangan dan lapangan tenis meja di PDAM, pihaknya juga siap serta menyiapkan satu unit robot latihan, termasuk juga pelatih. Untuk meningkatkan kualitas atlet tenis meja, nanti juga TC berjalan akan banyak sparing partner dengan atlet pra PON Kalteng yang sedang menyiapkan diri untuk PON nantinya,” kata Gordon.

  • Tentang Penulis

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

  • Tentang Editor

    Gordon Tobing

    <p>Reporter RRI Palangkaraya</p><p></p>

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00