• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Daerah

Infrastruktur Dan Pemberdayaan Masyarakat

12 November
18:25 2019
0 Votes (0)

KBRN,Palangka Raya : Tahun 2019 hingga 2020 mendatang infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat menjadi fokus utama yang akan dibenahi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Kalimantan Tengah . 

 Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Kalimantan Tengah Hamka kepada rri Selasa (121119) mengatakan monitoring dan evaluasi  atau pembinaan  terhadap Desa.

Selain itu masalah infrastruktur  seperti (semenisasi,bangunan hingga jembatan) dan pemberdayaan masyarakat akan ditambah sebagai program DPMD Provinsi di tahun mendatang.

  Lebih lanjut disampaikan  Hamka setiap desa yang melakukan program di daerahnya dapat memanfaatkan dana yang disalurkan Pemerintah  untuk wilayahnya  diantara 40 persen  hingga 60 persen  untuk bidang pemberdayaan masyarakat .

  Masyarakat Desa diminta dapat memanfaatkan Dana Desa yang ada   di tahun ini maupun tahun depan secara baik  dan dapat mengikuti aturan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah  agar semua kegiatan  dapat  berjalan aman tanpa hambatan.(bella)  

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00